Sabtu, 26 Juni 2010

Bukti PO Game Dungeons Treasures (Payment Proof)

Lumayan surprise karena awalnya gak begitu yakin main game adventure dungeons treasures ini akan mendapat uang beneran. Tapi ternyata... saya dapet PO juga akhirnya. Emang jumlahnya gak banyak sih, cuman $10, dan karena ngirimnya dalam Euro, jadinya cuma 7 euro-an gitu. Lumayan lah, secara saya mainnya juga ogah-ogahan gitu. Bukan karena males sih, tapi emang gak selalu punya waktu buat main game adventure dungeons treasures ini.

Ini dia screenshotnya:

bukti payout dungeons treasures


Saya mendapat PO di atas setelah 3 bulan terakhir tidak aktif alias gak pernah main. Mungkin pernah beberapa kali main sampe level 3 ato 5, tapi buat saya itu masih tergolong gak main. Semanget main itu di awal-awal aja, di 3 bulan pertama ketika saya masih cari-cari celah gimana cara dapet duit dari game ini. Sekarang lumayan udah ada pencerahan, nanti akan saya coba sharing di lain judul tentang tips trik main game dungeon ini agar perolehan gold Anda membengkak tiap bulannya.

Minat mencoba game adventure ini? Game-nya sangat gampang dimainin, cuma menyusuri lorong, ngumpulin gold yang berserakan di lorong, ngumpulin kunci-kunci kotak yg berisi Gold, melawan monster yg menghalangi jalan kita menuju Gold, lalu seluruh Gold yang kita peroleh tiap bulan akan dikonversi menjadi dollar. Game berjalan dalam periode adventure bulanan, dimulai tanggal 1 dan berakhir tanggal 30/31 setiap bulannya. Memasuki bulan baru berarti permainan memasuki adventure baru.

Silahkan klik di sini untuk mulai bermain.

Setiap hari kita akan diberi jatah dungeon (lorong bawah tanah) untuk ditelusuri, 1 dungeon setiap hari. Dungeons yang disediakan tiap hari boleh ditelusuri kapan saja, gak mesti hari itu juga. Setiap menyelesaikan 1 dungeon, level kita akan naik 2 atau 3 level. Semakin tinggi level kita, semakin besar jumlah Gold yang bisa ditemukan. Semakin banyak Gold tentu saja semakin besar hasil konversi (dollar) yang nanti akan kita terima.

Mirip dengan PTC, game ini juga pake sistem referral. Dengan 3 level referral, hanya dengan sedikit promosi Anda bisa punya referral seabrek yang mungkin gak kebayang sebelumnya. Saat ini, saya sendiri baru punya 494 referral hasil dari promosi iseng dulu. Yah, cuma posting di blog saya yang tidak bertrafik dan pasang iklan di situs iklan baris gratis yang jumlahnya (iklan yg saya pasang) bisa dihitung dengan jari. Kalo gak salah, gak lebih dari 5 situs iklan baris yang saya pasangi. Tapi di luar dugaan, jumlah referral saya terus bertambah karena sistem 3 level itu tadi. Tapi tentu saja, gak semuanya main.

Nilai Konversi Gold ke Dollar

Ini mungkin yang paling ingin Anda tahu tentang game ini. Berapa banyak sih sebenernya yang bisa dihasilkan? Saya mau blak-blakan aja. Ketika saya pertama kali main, dalam 1 bulan saya berhasil mengumpulkan 250.000 gold, main sendiri tanpa referral dan main sekenanya aja belum ngerti trik-triknya. Cerita dulu dikit: adik saya bulan kemarin dengan hanya 2 referral aktif, dia berhasil mengumpulkan 1.250.000 gold. Jujur, dia lebih canggih dari saya.

Nah, 250.000 gold itu jadi berapa dalam dollar? Nilai konversi itu berubah-ubah setiap bulannya tergantung omzet penjualan DT Codes yang diterima Admin. Tapi kira-kira... rate-nya adalah $0.233 per 100.000 gold. Artinya, 250.000 gold itu cuman jadi $0.58 dalam sebulan. Dikit, ya? Apa Anda jadi kehilangan selera?

Tunggu dulu, coba bayangkan ketika Anda pertama kali mengenal PTC, $0.01/klik 4 ads /hari alias $1.2 per bulan. Apa itu bisa disebut penghasilan? Tapi kini setelah Anda tahu cara main PTC, gak keberatan kan dibayar $0.01 per klik? Jadi maksud saya, jangan skeptis dulu. Coba aja dulu, siapa tahu nanti ketemu jalannya.

Selain itu, apa Anda melihat sesutu yang "tersirat" dari cerita PO saya di atas? Yups! Game ini bisa jadi residual income kecil-kecilan. Ingin bukti yang lebih meyakinkan? Sekarang coba daftar dulu kalo belum, lalu login dan lihat ke panel menu di sebelah kiri. Di urutan menu ke tiga dari atas (pada kelompok menu The Site), ada link Top Players. Silahkan klik, dan lihat di jajaran teratas Anda akan lihat si Pulan berada di ranking sekian dengan perolehan gold sekian dan level permainan sekian. Atau coba lihat screenshot berikut ini:

payment proofs dungeons treasures
Coba perhatikan yang urutan no. 1 Samantha carter. Gold yang sudah dia peroleh adalah 96 juta gold, tapi level-nya masih level 1. Level 1 itu artinya dia sendiri gak main, karena kalo main dan menyelesaikan 1 dungeon saja, levelnya mungkin 3. Dan dengan 96juta gold, jika dikonversi dengan patokan konversi di atas, berapa coba yang dia dapatkan? Belum lagi jika melihat Rank dia apa, karena semakin tinggi Rank (bukan level) maka nilai konversinya pun dinaikan mulai 10% hingga 100%. Nah, silahkan dihitung sendiri.

Yang pasti, game ini patut kita coba selama kita masih gemar mencari dollar recehan dari internet. Game ini GRATIS, gak ada paksaan harus beli DT Code, dan kalopun Anda memutuskan untuk beli, bisa koq pake balance yang ada. Saya sendiri, sampe detik ini belum mengeluarkan uang sepeserpun untuk beli DT Codes selain dari main balance dungeons saya. Satu hal lagi, enjoy aja main game ini mah. Gak usah nafsu dulu pengen dapet dollar banyak. Pelan-pelan aja, ntar juga Anda pasti temukan celahnya ada di mana.

Silahkan klik di sini untuk mulai bermain.

Sukses! Untuk tips n trik main game dungeons treasures, silahkan klik di sini.

6 komentar:

  1. Bro..........salutttt.......
    ane sambil nonton bola...tangannya maen DT....hehe...
    btw, blog nya kereenn lah... bisa bantu para newbie yang baru gabung di DT... akhir kata, sukses selalu mbah_surip............!!!

    BalasHapus
  2. Thanks, Raden. Ditunggu link ref dunge-nya... tar mbah pasang di sini ^_^

    BalasHapus
  3. Untuk Sobat yang berkunjung ke blog ini atas rekomendasi raden_mas dan berminat mencoba game dungeons, silahkan mendaftar melalui link ini:

    http://dungeons-treasures.com/inscription.php?c=1&p=31487

    BalasHapus
  4. salam kenal mas...
    tadinya saya juga sempet main DT ini, skrg ga pernah lagi, ada yang lmyn menghasilkan nih, seperti kata Mas, PTC ! hehehe....
    kliatannya kecil emang, tapi setelah saya pake trik yang iseng saya coba, ternyata malah bisa dapet 1-4USD/hari tanpa referal juga ga upgrade, cuma emang pake usaha dan ngelawan rasa bosen ... hihi
    enaknya PTC yang saya mainin ini bayar kontan karena low PO, sebulan saya dapet kira2 klo ditotal sejutaan ...lmyn buat tambah2 biaya dapur... :-))

    BalasHapus
  5. @anonim: wah.. menarik juga tuh kalo 1-4$/hari.. boleh dong di-share triknya..

    Btw, udah ikutan Swom belum? Kalo belum, coba cek di sini. Dan jangan skeptis dulu ya.. dilihat dulu hehe..

    BalasHapus

Tiada hari tanpa komen.. :)