Sabtu, 01 Mei 2010

3 Sumber Uang Baru

Ikut PTC memang banyak manfaatnya. Berkat surfing di PTC, saya jadi tahu banyak sumber tambahan penghasilan untuk saya. Saya akui, sebagian besar hanya thok menjadi sumber saja dan tidak benar-benar menghasilkan, karena memang saya memiliki keterbatasan untuk dapat menguasai semuanya. Seperti 3 sumber baru yang saat ini sedang saya usahakan modalnya, saya cukup gembira telah menemukannya. Ya, 3 sumber penghasil uang berikut ini memang membutuhkan sedikit modal. Alergi? Hehe.. sebaiknya kita mulai membiasakan diri dengan yg namanya "modal".

Yang pertama adalah SWOM. Swom adalah social network baru yang diperuntukkan untuk para pencari uang di Internet (bahasa kerennya, Internet Marketer). Menghasilkan uang? Tentu saja. Selain upgrade, yang perlu Anda lakukan hanyalah aktif berinteraksi dengan sesama swommer lainnya. Kalo di FB kita biasa menghabiskan waktu lihat profil orang sana sini, update status, komen di wall post temen dsb., di swom juga yang harus dilakukan persis seperti itu. Bedanya, di swom kita mendapat poin untuk setiap aktifitas dengan kontak (daftar teman), entah itu nyepam posting basa-basi di wall semua kontak kita, komentar di posting yg sudah ada, dsb.. Dan yang menarik buat saya, seperti kata swom di halaman upgrade berikut ini: "You receive commissions every month for all your contacts who are GOLD members. You may encourage contacts to upgrade by sharing your own positive experiences of being a Gold member."

Singkatnya, commissions plan-nya sangat menarik. Tapi ini hanya berlaku untuk Gold member saja. Agar lebih jelas, berikut adalah keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan jika menjadi Gold di swom:

  • Earn up to 70% commissions every month!
  • Get Instant Referral Bonuses
  • UNLIMITED contacts and new prospects
  • Unlimited traffic and referrals!
  • Batch Group invites - powerful!
  • FREE Advertising
  • FREE company sponsored referrals
  • EARN from existing Swom members without referring!
  • PERMANENT commissions month after month
  • Priority customer support



Berapa sih yg bisa didapat di swom? Upgrade-nya berapa? Untuk upgrade, biayanya adalah $24.95 per bulan (subscribe). Tentu saja bisa di-cancel kapan saja. Mengenai berapa yg bisa didapat, seorang kontak saya sesama Indo pernah menyemangati kontak barunya seperti ini: "yah, dapet $70/bulan tanpa referral kan lumayan, Bro..". Minat?

Silahkan daftarkan diri Anda di SWOM, sekarang.

Ugh! Mengenai 2 program lainnya, besok aja ya? Tapi sekedar mengingatkan, buat yg belum gabung di Pif43 dan ListZillion, silahkan segera gabung. Pif43 bukan sekedar matrix loh, karena ada advertising package yg akan sangat berguna bagi kita. Kalo sudah gabung di Pif43, silahkan join ListZillion melalui penawaran yg selalu Anda lihat ketika hendak login di Pif43.

Gabung sekarang di PIF43 dan ListZillion. Yang gesit upgrade di Pif43 akan dapat spillover jika nanti ada yg daftar dan upgrade setelah Anda (3x15).

2 komentar:

  1. saya juga sudah join swom tapi sayang di swom itu mesti upgrade ya untuk dapat dolarnya, klu mau dapat dolar dari social network tanpa perlu upgrade, join aja klikot, social network di sana kuncinya harus jadi member aktif u/ dapat poin konten (bikin konten dan poin di dapat dari traffic konten, konten=wall, article, video, album, even, clique, organisation etc) dan punya referral banyak yang juga login tiap hari dan aktif di klikot (poin pemasaran klikot, sampai 5 level).. cek keterangan lengkapnya di blog saya

    BalasHapus
  2. Ya, payplan di Swom memang hanya utk upgraded member. Tapi buat saya, Swom yg berbayar jauh lebih menarik dibanding free service dari social network lain. Bukan gaya-gayaan sih, cuman ada sense lain aja yg saya rasakan di Swom.

    Btw, thanks dah komen (dan promosi juga, ;-)) dan makasih juga dah join di Swom. Happy Swomming and Klikoting...

    BalasHapus

Tiada hari tanpa komen.. :)