Senin, 17 Mei 2010

Fitur Upgrade di HolyGrailResiduals

Berikut ini info soal upgrade di HolyGrailResiduals. Informasi sebelumnya, bahwa sekali kita pilih Level, misalnya Level $6, kita tidak bisa pindah (dengan seabrek downline yg kita punya di Level tersebut) ke Level di atasnya, apalagi ke bawah (downgrade). Karenanya, pilih level mesti benar-benar dipertimbangkan karena:
  1. Jika kita pilih Level rendah, misalnya Level $2, lalu misalnya ada downline kita yg memilih Level $16, maka kita tidak akan mendapat $16 secara utuh dari downline tersebut. Yang akan kita dapatkan adalah sebesar $2 saja sesuai Level kita, sisanya akan pass up ke sponsor kita.
  2. Jika kita pilih Level tertinggi yakni Level $30, ini yang terbaik. TAPI INGAT, keanggotaan kita di HGR adalah monthly subscription alias membayar bulanan sebesar Level yg kita pilih. Jika Anda merasa belum ada bayangan bahwa Anda bisa punya cukup downline yg akan menutupi biaya di bulan kedua, mungkin Anda akan merasa rugi/nombok (walau menurut saya sangat besar kemungkinan di bulan berikutnya Anda akan menghasilkan lebih banyak). JADI, sangat disarankan supaya memilih Level dengan cermat.

Andai saja kita bisa pilih yg paling rendah dulu, lalu kemudian bisa upgrade setelah keliatan perkembangannya...

Yups! Yes! Sekarang kita BISA UPGRADE. Baru saja pagi ini saya nerima email dari HGR bahwa memang sekarang ada fitur baru bahwa kita bisa upgrade.

Sebelumnya, sobat IDR saya Mas Ardo menanyakan perihal upgrade ini. Saya waktu itu menjelaskan bahwa sesuai info yg saya terima, tidak ada fasilitas upgrade di HGR. Adapun jika ingin pindah Level (lebih tepatnya pasang Level baru yg lebih tinggi), kita bisa bikin subscription baru dengan AP yg sama. Jadi Anda bisa punya 2 subscription. SEKARANG SAYA RALAT, bahwa hal itu tidak bisa dilakukan lagi. Alih-alih, Anda bisa gunakan fasilitas upgrade yg ada di Homepage backoffice HGR Anda.

Satu hal lagi yg tak kalah penting dan ini sangat sensitif/risky, TIDAK BOLEH PASANG AKUN DIRI SENDIRI sebagai downline Anda. Ini menjawab pertanyaan Mas Ardo kemarin via telpon terkait masalah bikin subscription baru, jadi selain BIKIN SUBSCRIPTION BARU sudah tidak bisa lagi dilakukan (karena sudah ada tombol upgrade), pasang akun baru milik kita sendiri di bawah akun kita sebelumnya ADALAH ILLEGAL! Kalau pun mau bikin posisi baru, paling bisa juga Anda mengikuti sponsor Anda sebelumnya. Begitu kata tim support HGR di emailnya yg saya terima pagi ini.

Berikut ini petikan email dari mereka:
Yes, it is a new feature.
No, you cannot stack your "you" under your own downline - that is illegal.
You can take another position under your current sponsor if you choose.
or ..
You can upgrade per the new feature and keep your existing downline.


Lagian ngapain juga ya pasang subscription baru di bawah akun kita sendiri, malah rugi. Lha wong kita bayar DUA dollar koma sekian, masuk lagi ke kita DUA dollar pas (ato mungkin kurang dikit). Rugi, kan? Kecuali jika ada maksud2 tertentu yg tidak ingin saya sebutkan di sini. Yok, kita main bersih aja. Hargai diri sendiri.

Sok lah monggo, sekarang mah tinggal daftar aja. Kalo masih ragu apakah HGR ini scam ato bukan, silahkan saja kalo mau googling. Saya pun awalnya tentu saja cari-cari info dulu, dan makan waktu 1 minggu buat saya untuk meyakinkan diri sendiri bahwa HGR bukan scam. Gila, susah banget googling nyari 1 aja barangkali ada orang yang teriak di forum Internasional bahwa HGR itu scam, tidak saya temukan. Kalo Anda menemukan sesuatu, silahkan sharing di sini.

Siip, ditunggu partisipasinya. Salam Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada hari tanpa komen.. :)