Selasa, 18 Mei 2010

Fitur Intip Komisi di Gross Net Profits 2.0

Sungguh... sejujurnya... dari hati yang paling dalam...
sebenarnya saya ingin menyimpan yg satu ini untuk beberapa hari ke depan, selain karena masih ada garapan yg masih perlu perhatian besar juga agar ada jeda aja antara promo program yg ini dg yg sebelumnya. TADINYA, tapi...


Tapi saya gak tahan... untuk TIDAK memberitahu Anda bakal calon sumber uang yang satu ini lagi.
Badewei, Sobat... ini sudah yang ke berapa ya? Tapi saya yakin ini tidak akan mengganggu Anda
karena yang perlu Sobat lakukan hanyalah reservasi dulu alias booking tempat alias mengamankan posisi.

Ayo kita tengok...

/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\


Selamat Datang di

GROSS NET PROFITS (GNP) 2.0

FREE PRE-LAUNCH NOW!

$5.00 Sign Up Bonus kami tambahkan ke akun Anda sekarang juga. Iya, saat ini juga.



Capek dengan program-program yang menawarkan janji bombastis tapi gak pernah benar-benar memberikan apa yang dijanjikan (kecuali HolyGrail, lol)?

Okelah, yang satu ini mungkin gak dahsyat-dahsyat amat.
Tapi sejujurnya, program ini SPEKTAKULER!

            


Gimana menurut Sobat semua, jika kalian boleh bergabung SAAT INI JUGA secara gratis? Ugh! (Siapa yg mukul saya barusan?) Oke-oke, sejujurnya harus saya katakan YA nanti Anda harus akan upgrade. TAPI KENAPA SELALU BERAT MEMIKIRKAN "BERAPA YANG HARUS SAYA KELUARKAN NANTI", bukan "BERAPA YANG BISA SAYA HASILKAN" dari program ini?
Bukankah sudah sangat populer tentang apa beda si Miskin dan si Kaya? Konon katanya, si Miskin selalu bertanya berapa yg harus dia bayar dan si Kaya justru bertanya berapa yang bisa dia hasilkan?

TAPI, apa pendapat Anda jika nanti Anda tidak perlu bayar samasekali, KECUALI Anda sudah lihat bahwa Anda bisa profit dari situs ini!?

Bagaimana jika SAMASEKALI tidak ada yang harus dipertaruhkan? Bagaimana jika Anda tidak perlu menanggung resiko apapun? Bagaimana jika Anda tidak perlu kehilangan apapun? Karena program ini sudah dirancang sedemikian rupa, agar menjadi sesederhana mungkin sebagaimana yang sangat Anda inginkan?



KARENA yang perlu Anda lakukan saat ini hanya:

1. Mendaftar GRATIS!
2. Sejenak meluangkan waktu mengisi 4-5 kolom pendaftaran
3. Menerima BONUS pendaftaran sebesar $5 secara instant ditambahkan ke akun Anda.
4. Terakhir... O.M.G.!!! Anda sudah mengunci posisi, Anda menjadi yang pertama dan terdepan, karena ketika Comp Plan digulirkan saat launching, ANDA AKAN TERCENGANG!
5. Hey! Bukankah baru Anda yang melihat iklan ini? SEGERA, beritahu semua orang tentang peluang ini! Ingat, berulang kali Anda menyesal karena melewatkan bonus-bonus di masa-masa pre-launch, sebuah PTC misalnya. Maka kini jangan ulangi lagi kesalahan itu.
6. Lalu perhatikan, 2 ke samping 8 ke bawah, matrix kecil Anda di backoffice nanti (dan ini salahsatu alasan kenapa Anda harus kunci posisi Anda), tumbuh dan berkembang di depan mata Anda! Spillover is here!

**Hot New! FITUR INTIP KOMISI**
 7. Di akhir bulan, coba tengok bagian "Periode Upgrade".
8. Cek downline Anda dan sandingkan dengan tabel komisi, lalu lihat BERAPA BANYAK UANG yang bisa dihasilkan ketika downline Anda melakukan upgrade!
7. PILIH, saya ulangi, Anda TINGGAL PILIH apakah akan upgrade untuk mendapat komisi besar dari downline Anda yang sudah UPGRADE DULUAN?!
8. Jika Anda memilih tidak upgrade saat itu, okelah kaka... silahkan pertahankan status gratis Anda dan lanjutkan membangun kerajaan bisnis Anda hingga periode upgrade berikutnya bergulir.

HANYA DENGAN MEMANFAATKAN KEANGGOTAAN ANDA DAN MEMBERITAHU TEMAN-TEMAN ANDA tentang peluang ini, WoW.. tampaknya Anda sedang
MEMBANGUN SUMBER PENDAPATAN YANG AKAN MENGUBAH HIDUP ANDA
SE..LA..MA..NYA!

Pay Plan GNP akan diumumkan pada tanggal 21 Mei dan dijamin... Anda akan tercengang.. ngang.. ngang, betapa besarnya potensi pendapatan yang bisa dihasilkan di program ini!


ANDA TAHU HAL TER-"GILA" DARI PROGRAM INI?

Apalagi kalau bukan...
ANDA BISA MENGAWALINYA DENGAN GRATIS dan bisa INTIP KOMISI dulu!


JANGAN RAGU, YANG PENTING GABUNG DULU DAN MARI KITA MULAI PERUBAHAN DALAM HIDUP KITA!

                       


\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/
PS: Diperkirakan program ini nantinya akan cukup cepat pertumbuhannya, karena memiliki keunikan yaitu adanya fitur intip komisi dulu; jika sekira bisa profit, baru upgrade. Apa sudah siap dana jika sekiranya nanti harus upgrade? Siap atau belum, yok kita nabung dan gandakan dana Alertpay Anda di si Dukun Online Pengganda Uang, Mr. HolyGrailResiduals.
PPS: Yang cukup membuat saya excited selain fitur di atas, adalah ketika login Anda dapat memilih bahasa navigasi yang Anda sukai. Dari (hanya) 7 bahasa yang disediakan, Bahasa Indonesia di antaranya.
PPPS: Tentu saja Anda harus gabung di situs ini, sesegera mungkin! Ingat spillover.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada hari tanpa komen.. :)